Kamis, 06 Februari 2020

7 ANIME PALING DINANTIKAN TAHUN 2020

7 Anime yang Paling Dinantikan Tahun 2020, Ada Attack on Titan The Final Season!

Anime-anime di bawah ini telah diklarifikasi akan tayang pada tahun 2020 mendatang. Para fans pun berteriak gembira karena bisa menyaksikan anime favoritnya.
Dilansir dari berbagai sumber, inilah daftar anime yang paling dinantikan tahun depan!

1. Re:Zero 2nd Season


Anime Dinantikan 2020 1 B41c4

Sumber foto: Monsters and Critics
Anime pertama yang ada di daftar ini adalah Re:Zero 2nd Season. Musim pertamanya sendiri tayang pada tahun 2016 kemarin dan mendapatkan respon yang sangat positif.
Kita akan melihat petualangan Subaru Natsuki di dunia isekai berlanjut. Pada trailernya, kita akan melihat bagaimana ia bertemu dengan karakter baru bernama Echidna.
Ketika sedang berjalan, kita bisa melihat bagaimana Subaru melewati teman-temannya yang telah tewas terbunuh. Apakah sekuelnya ini akan lebih kelam dibandingkan musim pertamanya?

2. That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2


Anime Dinantikan 2020 2 Cc5d1

Sumber foto: Comic Book
Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime adalah salah satu anime isekai paling populer saat ini. Oleh karena itu, banyak fans gembira ketika mengetahui anime ini akan memiliki sekuel.
Serial ini akan melanjutkan petualangan Rimuru Tempest, mantan karyawan yang bereinkarnasi menjadi slime yang sangat kuat.
Tujuan hidupnya yang baru adalah menciptakan kedamaian dan kebahagiaan bagi monster di mana pun. Belum diketahui kapan tepatnya anime ini akan tayang.

3. Oreagairu 3


Anime Dinantikan 2020 3 56035

Sumber foto: Pinterest
Kalau kamu penggemar anime genre comedy-romance, pasti pernah nonton anime My Teen Romantic SNAFU atau lebih dikenal dengan nama Oregairu.
Karakter utama dari anime ini adalah seorang remaja laki-laki bernama Hachiman Hikigaya. Ia adalah orang yang memiliki sinisme ekstrim dan disfungsi sosial.
Pada musim ketiganya yang direncanakan mulai pada bulan April 2020, kita akan melihat bagaimana Hachiman melanjutkan perjalanan emosionalnya yang mengubah pemikirannya.
Hanya saja kita belum tahu apakah pada akhirnya Hachiman akan memilih di antara dua wanita yang menyukainya, antara Yukino Yukinoshita dan Yui Yuigahama.

4. Attack on Titan The Final Season


Anime Dinantikan 2020 4 1ceaf

Sumber foto: Den of Geek
Bisa dibilang Attack on Titan The Final Season ini menjadi salah satu anime yang paling dinanti di tahun 2020.
Sampai saat ini, Attack on Titan telah memiliki empat musim dan semuanya mendapatkan ulasan yang positif.
Bahkan, Attack on Titan Season 3 Part 2 berhasil mendapatkan nilai 9.07 di situs myanimelist. Anime survival ini memang wajib banget kamu tonton.
Kita akan melihat pertarungan terakhir antara Levi Ackerman dan kawan-kawan melawan para titan. Persiapkan hati dan mentalmu karena akan makin banyak pertempuran sadis yang akan kamu saksikan!

5. Haikyuu!! Fourth Season


Anime Dinantikan 2020 5 23374

Sumber foto: Monsters and Critics
Berbicara tentang anime olahraga terbaik, Haikyuu!! wajib masuk ke dalam daftar. Anime ini akan masuk ke musim keempatnya pada tahun 2020 mendatang.
Mengangkat tema olahraga voli, plot cerita yang disajikan oleh anime ini dikemas dengan sangat rapi. Apalagi, aksi para pemainnya pun sangat seru untuk ditonton.
Anime ini akan mulai tayang pada tanggal 11 Januari 2020. Pada musim terbarunya nanti, kita akan melihat desain karakter baru yang menunjukkan seberapa banyak karakter utama telah berkembang.

6. The Promised Neverland 2nd Season


Anime Dinantikan 2020 6 C60ca

Sumber foto: Monster and Critics
Selanjutnya ada sekuel dari anime Promised Neverland. Anime bergenre thriller ini akan kembali menghadirkan cerita yang kuat sama seperti sebelumnya.
Pada musim pertamanya, kita melihat ada sekelompok anak-anak yang menemukan bahwa panti asuhan tempat mereka tinggal ternyata merupakan peternakan manusia.
Sekuelnya ini akan mengikuti petualangan mereka di dunia luar yang ternyata lebih menakutkan dibandingkan panti asuhan tempat mereka tinggal.

7. In/Spectre


Anime Dinantikan 2020 7 D44c2

Sumber foto: Anime Trending
Salah satu anime baru yang patut untuk dinantikan adalah In/Spectre. Catat tanggalnya karena anime ini akan mulai tayang pada tanggal 12 Januari 2020.
Anime ini berpusat seorang gadis remaja bernama Kotoko Iwanaga yang bertindak sebagai media perantara antara manusia dan roh.
Lantas, ia tertarik kepada seorang pria muda bernama Kurou Sakuragawa yang baru putus dari pacarnya. Kotoko pun memanfaatkan ini untuk mendekatinya.
Namun, ia dengan cepat menyadari ada sesuatu yang lebih dari Kurou. Ia pun meminta bantuannya untuk menyelesaikan berbagai masalah supernatural sembari berharap perasaannya akan berbalas.

Akhir Kata

Itulah tadi daftar beberapa upcoming anime yang paling dinantikan pada tahun 2020. Kebanyakan merupakan lanjutan dari anime terbaik yang sudah tayang sebelumnya.
Walaupun begitu, anime-anime tersebut menanggung beban berat karena fans sudah berekspetasi sangat tinggi. Seandainya mengecewakan baik dari segi animasi ataupun cerita, hujan protes akan diterima.
Anime mana yang paling kamu nantikan di tahun 2020? Tulis di kolom komentar, ya!
Sumber: today.line.me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home Learning

    Home Learning Assalamualaikum wr.wb Perkenalkan nama saya didik setya nugraha siswa SMKN 56 Jakut kelas 10 TKJ. Berikut adalah kegiata...